20 Nama Dipanggil Bela Timnas Indonesia vs Kamboja, Ini Daftarnya

NONTONBOLAJO.COM – Sebanyak 20 pemain telah dipanggil pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla, untuk menghadapi timnas Kamboja. Laga uji coba persahabatan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaka, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Para pemain dipilih dari sejumlah klub bola yang sedang berlaga di kompetisi resmi PSSI, Liga 1 Indonesia. Tidak semua klub yang pemainnya terpilih.

Dari catatan yang kami dapatkan, ada beberapa klub yang menduduki papan atas bahkan menjadi juru kunci pada klasemen sementara liga 1 2017.

Dari klub papan atas seperti Bhayangkara FC yang sedang menduduki puncak klasemen. Tiga nama yang dipanggil adalah  Evan Dimas, Awan Setho (kiper), dan Ilham Udin.

[Baca juga : Lawan Kamboja, Timnas Indonesia Panggil Tiga Pemain Bhayangkara FC].

Sering Dilihat:  Live Streaming AC Milan vs Shkendija, Siaran Langsung Play-Off Liga Europa 2017/2018

Pemain Bali United yang menempati peringkat dua klasemen sementara adalah Ricky Fajrin, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Taufiq. Sedangkan klub yang menjadi menempati posisi paling bawah, Gresik United, terpilih Satria Tama Hardianto.

Luis Milla Aspas juga memanggil pemain Indonesia yang saat ini sedang terikat kontrak dengan klub Malaysia, Selangor FC, Andik Vermansyah.

Timnas Indonesia Senior dijadwalkan akan bertanding melawan Kamboja pada pukul 21:00 WIB. Sebelumnya, pada pukul 18:30 WIB timnas Indonesia U-19 yang akan melawan Kamboja U-19 di Patriot, Bekasi. Kedua laga ini siaran langsung live ‘streaming’ di RCTI dan Global TV.

[Baca juga : Siaran Langsung di RCTI dan Global, Ini Jadwal Timnas U-19 Indonesia Senior vs Kamboja].

Sering Dilihat:  Kalah Telak Di El Clasico, Benzema Bakal 'Dijual'?

Berikut nama 20 pemain timnas Indonesia yang siap melawan Kamboja di Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017) :

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), (c) Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly (Bali United), Irfan Bachdim (Bali United), Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.