2 Link Live Streaming Nonton AS Roma vs Torino 10/3/2018, Rotasi Sebelum Shakhtar?

Jadwal pertandingan antara AS Roma vs Torino menjadi laga pembuka pekan ke-28 Liga Italia Serie A pada Sabtu 10 Maret 2018 dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Perebutan tiga poin antara AS Roma vs Torino tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming via Super Soccer TV mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Paling tidak ada 2 link live streaming yang Nontonbolajo.com himpum dari berbagai sumber tv onilne. Berikut link streaming AS Roma vs Torino.

Kemenangan atas Napoli dengan skor 4-2 akhir pekan lalu berhasil membuat Roma menempati posisi ketiga di klasemen dengan total 53 poin, selisih satu poin lebih tinggi dibandingkan Lazio atau dua poin lebih tinggi dari Inter Milan yang belum menuntaskan laga pekan ke-27.

Sebaliknya, Torino tengah melaju dalam dua kekalahan beruntun di kompetisi liga ketika menghadapi Juventus dan Verona berturut-turut dengan skor 0-1 dan 1-2 sehingga membuatnya tertahan di urutan ke-9 dalam klasemen sementara, di tengah kejaran Fiorentina dengan selisih hanya satu poin lebih rendah.

Sering Dilihat:  Neymar Lanjutkan 'Perang Terbuka' Dengan Presiden Klub Barcelona

Mengingat Torino berhasil menaklukan Roma dengan skor 2-1 di pertemuan head to head terakhir dalam babak 16 besar Coppa Italia, pelatih Eusebio Di Francesco memastikan dirinya tidak akan melakukan kesalahan yang sama dan akan fokus pada laga kontra Torino meski tengah mempersiapkan laga krusial leg kedua babak 16 besar Liga Champions bersama Shakhtar Donetsk dengan kondisi tertinggal 1 gol.

“Saya fokus pada Torino dan bukan Shakhtar Donetsk. Saya akan membuat keputusan berdasarkan besok. Ada empat hari diantara Jumat dan Selasa (waktu setempat), jadi ada waktu pemulihan. Hanya (pemain) yang sesuai dengan pertandingan melawan Torino yang akan main.

“Ketika kami menghadapi mereka di Coppa Italia, saya terlalu banyak membuat perubahan dan ini menempatkan para pemain dalam posisi yang kurang menguntungkan. Ini adalah tanggung jawab saya dan saya telah memutuskannya,” tutur Di Francesco dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (8/3/2018), seperti dilansir dari situs AS Roma.

Sering Dilihat:  Borneo FC vs Persebaya Live Streaming Indosiar Liga 1 11/5/2018: Belum Pusingkan Klasemen

Rotasi Pemain AS Roma kontra Torino

Namun Di Francesco tidak menyangkal bahwa dirinya akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan line-up.

“Akan ada sedikit perubahan di line-up namun tidak sampai batas yang sama. kami akan menghadapi sesi latihan terakhir hari ini, dimana ini selalu sangat penting untuk saya, secara saya akan mendapatkan beberapa jawaban mengenai kondisi fisik para pemain.

“Untuk Daniele De Rossi, dia akan kembali tersedia, meskipun dia berduka mengenai Astori, seseorang yang sangat dekat dengannya. Lorenzo Pellegrini juga telah pulih,” ungkapnya seraya mengkonfirmasi kemungkinan hadirnya Jonathan Silva di bangku cadangan setelah mengalami cedera yang membuatnya absen cukup lama.

Mampukah Roma ‘balas dendam’ setelah langkahnya di kejuaraan domestik terhenti akibat Torino? Temukan jawabannya di siaran langsung AS Roma vs Torino live streaming di Super Soccer TV pada Sabtu (10/3/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.